Kesebelasan Serfa FC Berhasil Boyong Juara I kompetisi Askab PSSI Labusel.

IMG-20211208-WA0034.jpg

Labusel-BENUA SUMUT NEWS . Kesebelasan Serfa FC berhasil boyong juara satu Taklukkan PSTM FC dengan skor 1-0 Pada kompetisi Askab PSSI kabupaten Labuhan Batu Selatan dilapangan Hijau PTP lll Kebun Sisumut Kecamatan kotapinang Kabupaten Labuhan Batu Sumatera Utara Selatan Selasa Rabu 8/12-2021.

Kemenangan Kesebelasan Serfa FC itu pada babak kedua melalui tendangan Syahriandi Tama membuat PSTM takluk pada laga kompetisi tersebut.

Pada laga pertandingan Final untuk menjuarai kompetisi Askab PSSI LabuhanBatu Selatan Permainan sangat kuat kedua tim terus bertahan dan saling serang pada bapak pertama.

Namun pada akhir pertandingan PSTM kecamatan kampung Rakyat dapat dikalahkan oleh Serfa FC kecamatan Kotapinang hingga wasit meniup peluit berakhirnya pertandingan.

Tampak hadir pada Final Pertandingan tersebut Wakil Bupati LabuhanBatu Selatan H.Ahmad Padli Tanjung, Kapolsekta Kotapinang AKP Bambang G Hutabarat SH MH.Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Syaiful R Pulungan s.ip.kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Sutan STTP.Ketua KONI Rahmat Hidayat,Kerua Askab PSSI Anas Effendi,Serta para Undangan lainnya.

Pada Kesempatan tersebut Wakil Bupati H.Ahmad Padli Tanjung Menyerah kan Piala untuk Serfa FC.

Wakil Bupati Juga menyampaikan,Kita sangat mengapresiasi kegiatan ini agar anak anak kita dapat terhindar dari Narkoba, pemerintah kabupaten labusel juga akan mendukung sepenuhnya kegiatan ini dan akan terus melestarikan olahraga, Semoga nanti nya kita dapat mengirimkan pemain sepak bola yang tangguh untuk membawa nama kabupaten kita ini , ujarnya(K.Nasution)

scroll to top