Kepala Staf Korem 031/WB Kolonel Kav Eko Agus Nugroho Olahraga Bersama TNI-POLRI dan Pemprov Riau

IMG-20240628-WA0026.jpg

PEKANBARU || Kepala Staf Korem 031/WB Kolonel Kav Eko Agus Nugroho, S.I.P., M.Si beserta PJU Korem ikuti Olahraga Bersama TNI-POLRI dan Pemprov Riau dalam rangka HUT Ke-78 Bhayangkara Tahun 2024 berlangsung di Lapangan Mapolda Riau, Jl. Pattimura Pekanbaru, Jumat 28 Juni 2024.

Kehadiran Kasrem beserta PJU Korem 031/WB dan Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD l/BB disambut Langsung oleh Kapolda Riau Irjen Pol M. Iqbal, S.I.K., M.H. beserta PJU Polda Riau. Kegiatan di awali dengan Apel bersama para personel TNI-Polri di wilayah Provinsi Riau yang dipimpin langsung Oleh PJ. Gubernur Riau yang di damping Oleh Forkopimda Riau yang kemudian dilanjutkan dengan gerak jalan sehat dan senam sehat bersama.

Memeriahkan acara olahraga bersama, diadakan nya kegiatan ramah tamah dan pembagian doorprize kepada para peserta olahraga.

Turut hadir pula pada olahraga bersama TNI-Polri dan Pemprov Riau para Dansat Jajaran Korem 031/WB, Prajurit Korem 031/WB dan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 031 PD l/BB.

scroll to top