Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Membuka Rapat Pra Musrenbang

IMG-20220427-WA0021.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Kejaksaan Tinggi Jambi Melaksanakan Rapat Pra Musrenbang diwilayah hukum kejaksaan Tinggi Jambi, bertempat di aula kejaksaan tinggi,Rabu 27/04/22.

Acara rapat ini dilaksanakan  sesuai petunjuk Jaksa Agung Muda bidan Pembinaan untuk mempersiapakan Rencana Kerja Anggaran 2022 untuk disesuaikan dengan kebutuhan riil di lapangan.

Asisten Pembinaan Muhammad Ali Akbar selaku Ketua Pelaksana Pra Musrenbang menyampaikan jika rapat Pra Musrenbang ini diikuti oleh 13 satker di wilayah Kejaksaan Tinggi Jambi secara hibrid atau online “kami melaporkan jika peserta Pra Musrenbang diikuti seluruh Kepala Kejakaan Negeri dan Kacabjari secara online sedangkan satker Kejati dilaksanakan secara luring/ tatap muka” jelas Ali Akbar.

Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Sapta Subrata yang membuka langsung acara Pra Musrenbang menyampaikan jika rapat ini harus diikuti secara tertib oleh seluruh pejabat struktural karena bertujuan untuk menyusun draft anggaran RKA tahun 2023 dengan menggunakan besaran anggaran tahun 2022 tetapi tidak boleh copy-paste sebagai contoh tahun besar anggaran gaji pegawai harus lebih besar dari tahun lalu karena kita memperoleh tambahan 107 CPNS yang tersebar di seuruh satker “penyusunan RKA 2023 tidak boleh copy-paste sebagai contoh tahun besar anggaran gaji pegawai harus lebih besar dari tahun lalu karena kita memperoleh tambahan 107 CPNS” tegas Sapta Subrata.

Acara ini berjalan dengan tertib dan lancar yang diikuti seuruh pejabat struktural di Kejati Jambi sehingga diharapkan penyusunan anggaran tahun 2023 bisa sesuai kebutuhan riil masing-masing bidang.

(Red)

scroll to top