Kepala Desa Piyak, Pimpin Pengambilan Sumpah Jabatan Perades Desa Piyak

Polish_20210624_134528072.jpg

Pengambilan sumpah jabatan Sekretaris Desa serta Kaur Umum dan Perencanaan Desa Piyak di balai desa setempat yang disertai dengan turun hujan tetap berjalan lancar, Kamis (24/06/2021).

Tak ubahnya dengan desa yang lain di wilayah kecamatan Kanor, pemdes desa Piyak tetap menerapkan Prokes Covid-19. Dengan membatasi peserta undangan dalam acara tersebut.

Seluruh proses dan tahapan pengisian perangkat desa (Perades) di wilayah Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro hingga tahap jadwal ujian tulis yang dilaksanakan berlangsung dengan baik dan lancar.

Diketahui, (Sekretaris Desa) Saeful Bachrudin Spd dan (Kaur umum dan perencanaan) Firsty Septina yang secara resmi hari ini dilantik oleh Kepala Desa.

Pesan kepala desa Piyak Moh. Abdul azis, Perangkat desa yang baru dilantik untuk bisa menyesuaikan dengan lingkungan pemerintah desa, dan selalu guyub rukun, tuturnya.

” Menjalankan tugas sesuai tupoksi masing -masing, hadir di kantor tepat waktu dan pulang sesuai jam kerja kantor, ucapnya.

Camat kanor M.Mahfud, dalam sambutan nya menuturkan kepada perangkat yang baru dilantik, segera beradaptasi pada perangkat yang senior, dalam menjalankan roda pemerintahan perlu untuk belajar walaupun dalam akademis berperingkat tinggi.

Camat Kanor selalu mengingatkan terkait Prokes dan menghimbau pada pemerintah desa untuk mengaktifkan Gugus Covid -19, imbuhnya.

Harapan dari Tokoh masyarakat Piyak Ky. Anwar Badarudin, jadilah perangkat desa yang benar – bisa melayani masyarakat dengan baik, pungkasnya.(Jion/red).

scroll to top