Kepala Desa Manding Randai Apresiasikan Kenerja Bupati dan Wakil Bupati Melawi, Selama Kepemimpinan 1 Tahun Sudah Berjalan.

Photo_1645921689394.jpg

Melawi, Kalbar (Benuanews.com) – Kepala Desa Manding Kecamatan Pinoh Utara Kabupaten Melawi. Randai, Memberi Apresiasi serta Ucapan Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Melawi,  Provinsi Kalimantan Barat. Atas Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Melawi selama 1 Tahun akhir pekan ini.

hal ini di ucapkan oleh Kepala Desa tersebut saat di temui wartawan media Benuanews.com Sabtu, 26/02/2022.

“hal ini di buktikan dengan apa yang menjadi janji serta visi dan misi, saat mencalonkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Melawi Pak Dadi dan pak Kluisen, akan bekerja keras untuk menegakan keadilan baik dalam pembangunan infrastuktur jalan dan jembatan, bahkan kegiatan yang lainnya untuk kesejahteraan masyarakat Melawi.” Ucap Randai.

Terbukti belum lama menjabat sudah menyelesaikan beberapa kegiatan yang pernah tertunda sebelumnya, seperti Jembatan Melawi Dua pada bulan maret nanti sudah dapat di nikmati masyarakat Pinoh Utara, dan sebagaimana kita ketahui bahwa jembatan tersebut adalah jembatan penghubung antara kecamatan Pinoh Utara ke Kecamatan Kota Nanga Pinoh.” 

“Harapan kepada Bupati dan Wakil Bupati Melawi, semasa jabatannya masih berlangsung dari hari ini dan berakhir preode nanti, agar sehat sentiasa dan berwalfiat selalu, serta dapat terus memperhatikan kebutuhan prioritas masyarakat Kabupaten Melawi, khususnya kami Pinoh Utara, bidang Infrastuktur jalan poros penghubung dari Desa Pinggir kota sampai ke desa penghujung, seperti di Merpak perbatasan kecamatan Tebidah, Kabupaten Sintang dan Kecamatan Pinoh Utara Kabupaten Melawi, melalui program Pemerintah Daerah Kabupaten, Propinsi  dan Pusat“.

Penulis: Rabi

scroll to top