Kembali Terpilih Kades, Petahana “Yunis Sintung” Sampaikan Ucapan Terimakasih.

1667476743666-1.jpg
Banggai Benuanews.com


#SimpangRaya- Usai Pemilihan Kepala Desa Doda bunta kecamatan Simpang Raya, kabupaten banggai Yunis Sintung “Petahana Sampaikan Ucapan TerimaKasih pada seluruh masyarakatnya. 3 November 2022

Penyampaian trimakasih kepada semua warga Desa Doda Bunta itu di karenakan telah sama-sama Menjaga pesta Demokrasi ( pilkades ) Sehingga terlaksana dengan baik dan aman .

Semoga Amanah yang masih Saya terimah ini boleh membawa berkah untuk Masyarakat Desa Doda Bunta agar kedepan akan lebih baik lagi dari hari ini. Ucap Yunis

Iya juga Menyampaikan pesan supaya mari Sama-sama Kita tumbukan sikap rasa memiliki untuk Desa yg Kita cintai dengan satu kata “kalau bukan Kita siapa lagi,dan kalau bukan sekarang kapan lagi.

Tanpa Pandang Bulu Yunis Kembali Merangkul Seluruh Masyarakat Doda Bunta , hari ini Tiada Lagi Lawan, Semua Sudah Menjadi Kawan, Agar Kedepannya Kami Pemerintah desa Bisa Berbuat Atas Dasar Dukungan dari Masyarakat.

Di Ketahui Bahwa Dalam Ajang Pemilihan Kepala Desa Doda Bunta Hanya Memiliki Dua Calon, No urut 01 “Yunis Sintung” Sebagai Petahana dan No urut 02 “Marenitha” yang juga adalah Perangkat Desa .

Dalam Hasil akhir penghitungan Suara yang di Laksanan Rabu 2/11/2022 pukul 14:00 Yunis Meraih 517 Suara dan Marenitha Meraih 106 Suara .
scroll to top