Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-118 Kodim 0427/Way Kanan hari ini sudah memasuki tahapan pemasangan jendela untuk program fisik Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH)

edcc9f8bff37be9014912aa76b96cfe7.jpeg

WAY KANAN, benuanews.com – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-118 Kodim 0427/Way Kanan hari ini sudah memasuki tahapan pemasangan jendela untuk program fisik Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) di Kampung Gunung Katun Kecamatan Baradatu, Kamis (05/10/2023). Yang lalu

Satgas TMMD terus menggencarkan program RTLH bagi warga yang tinggal di rumah tidak layak huni. Seperti salah satunya rumah warga Hendrik yang beberapa waktu lalu dilakukan pembongkaran dan kini memasuki tahap pemasangan jendela dengan progres telah mencapai 80 persen.

Disampaikan oleh Satgas TMMD, Sertu Pratoyo bahwa hari ini akan dikejar penyelesaian pemasangan jendela. Dirinya juga menyampaikan bahwa progres tersebut terlaksana berkat adanya dukungan dari warga serta kekompakan para anggota.

Diungkapkan oleh salah satu warga yang turut membantu proses pembangunan RTLH, terlihat bahwa Satgas TMMD bekerja dengan gigih dan rajin, sehingga memotivasi warga untuk lebih semangat membantu program TMMD di Kampung Gunung Katun. (Yudi)
Sumber : waykanankab.go.id

scroll to top