Indahnya Berbagi PSHT Kota Menggala

IMG-20230416-WA0025.jpg

Tulang Bawang Lampung, (benuanews.com) – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kota Menggala Lakukan Kegiatan Acara Bagi Takzil dan Buka Bersama dengan Tema Indahnya Berbagi, Terminal Menggala, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, provinsi Lampung. pada Hari Minggu (16/04/2023)

Acara kegiatan Bagi-Bagi Takzil Yang dilakukan di Terminal Kota Menggala dengan Melibatkan Seluruh Warga PSHT yang Membagikan secara Langsung Kepada pengguna Jalan dan dilanjutkan dengan Buka Bersama.

Mas Donisar, SH selaku Lembaga Hukum Advokasi (LHA) PSHT propinsi Lampung Cabang Tulang Bawang Memaparkan kami Keluarga PSHT kota Menggala Melakukan Kegiatan Bagi-Bagi Takzil Dengan Bertema Indahnya Berbagi, di Bulan Suci Ramadhan dengan Penuh Berkah dan Ridhonya kami Bermaksud agar Pengguna jalan Bisa Menikmati Untuk Berbuka Puasa. Ucapnya

Candra Setiawan (mas Can) selaku ketua Rayon Menggala memaparkan Kegiatan Bagi-Bagi Takzil dan Buka Bersama yang Kami lakukan Hasil dari Partisipasi Dari Para Warga PSHT Kota Menggala. Tuturnya

Lanjut Mas can Harapan Kami Semoga apa Yang kami Lakukan Hari ini Bisa Bermanfaat Bagi Masyarakat pengguna Jalan, bisa menjadi bekal santap mereka untuk berbuka puasa di jalan dan Semoga ini menjadi ladang amal ibadah Buat kami semua amin-amin ya robbal alamin, PSHT Jaya. Tutupnya (Jay)

scroll to top