Kegiatan HUT Bhayangkara Ke 78 ,Di Hadiri Wabup H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag.

20240701_185342-scaled.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.SUMUT.COM
Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag menghadiri Upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 tingkat Kabupaten Labusel di Halaman Kantor Bupati, Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu selatan Sumatera Utara Senin (1/7/2024).

Pada kesempatan ini, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres)Labusel AKBP Maringan Simanjuntak, SH, MH, berkesempatan bertindak selaku Inspektur Upacara, dan Komandan Upacara AKP Erwin Gultom, yang turut dihadiri Unsur Forkopimda, Pimpinan Organisasi dan pihak terkait lainnya.

Seusai kegiatan, Wabup mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-78 dan berharap Polri tetap menjadi garda terdepan dalam menjamin Keamanan dan ketertiban yang kondusif di tengah masyarakat.

“Selamat Ulang Tahun Bhayangkara, semoga Polri terus menjadi garda terdepan dalam menjamin Kamtibmas yang kondusif ditengah masyarakat” pungkasnya

Usai melaksanakan upacara, acara dilanjutkan dengan syukuran HUT Bhayangkara ke-78 di aula Lt 1 Kantor Bupati.(K.Nasution)

scroll to top