Kecelakaan Maut Yamaha Vixon Laga Kambing dengan Honda Beat Dua Orang Tewas Ditempat

IMG-20211031-WA0014.jpg

Tanah Jawa, Simalungun Benua Sumut – Polisi Satuan Lalulintas Polres Simalungun melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan lalu lintas maut di jalan umum Pematangsiantar-Tanah Jawa yang menyebabkan dua tewas dan satu luka-luka.

Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) maut di jalan umum Pematangsiantar-Tanah Jawa, km 14-15 Desa Marubun, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Sumut mengakibatkan dua motor laga kambing. Pengendara dan penumpang Yamaha Vixon tewas di tempat.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu lintas (Lakalantas) Satuan Lalu lintas Polres Simalungun Iptu Jonni FH Sinaga mengatakan, kejadian Sabtu (30/10/21) tengah malam.

Kedua korban yang tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) adalah Rahmat W Nainggolan (23) warga Kecamatan Tanah Jawa, dan seorang remaja berusia 16 tahun warga Kecamatan Hatonduhan.

“Kedua korban yang tewas pengemudi dan penumpang sepeda motor Yamaha Vixon , mengalami luka berat dan meninggal di lokasi kejadian,” ujar Sinaga Minggu (31/10/21).

Jonni mengatakan, kronologis kecelakaan, motor Yamaha Vixon datang dari arah Pematangsiantar menuju Kecamatan Tanah Jawa dengan kecepatan tinggi.

Kemudian, setibanya di lokasi kejadian terlalu ke sebelah kanan di jalan sejurusannya dan diduga tidak memperhatikan kendaraan motor Honda Beat dengan nomor polisi, BK 2404 FH yang dikemudikan Hermawan (48) warga Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun datang dari arah berlawanan sehingga terjadi kecelakaan.

“Pengendara sepeda motor Honda Beat mengalami luka ringan, dan dirawat di salah satu rumah sakit di Balimbingan,” ujar Kanit Laka Polres Simalungun. Dedi Sinaga

scroll to top