Kecelakaan Maut Di Jalan Gajah Mada Gn Pangilun Melibatkan Angkot dan Dua Sepeda Motor

IMG_20220103_122339.jpg

Padang, Benuanews.com,- Kecelakaan maut yang melibatkan mobil angkot Psr Raya-Siteba dg dua unit sepeda motor, Senin 3/1/2022 sekitar pukul 7 pagi. Kecelakaan yang terjadi di jalan Gajah Mada Kec Nanggalo kota Padang itu, mengakibatkan dua pengendara sepeda motor mengalami luka di bagian kepala dan kaki. Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit utk mendapatkan pertolongan medis.

Rusli (33) Saksi mata yang juga salah seorang penumpang angkot mengatakan angkot naas tersebut datang dari arah simpang tinju menuju pasar raya dalam kondisi kencang dan ugal-ugalan. Penumpang awalnya sudah memperingatkan sang sopir agar berhati-hati dan tidak memacu mobil terlalu kencang. Sesampai di TKP, angkot oleng dan menabrak 2 sepeda motor di depannya.

“Mobil angkot tidak terkendali pak. Kami sudah mengingatkan sopir, tapi sopir tidak mengindahkannya” ujarnya.

Akibat kecelakaan terebut, kondisi angkot rusak parah. Terlihat bagian kap depan remuk. Kemudian kaca bagian depan pecah. Terlihat angkot ini sudah dievakuasi ke pinggir jalan. Di tengah jalan berserakan pecahan kaca. Kejadian ini tak ayal menjadi tontonan warga. Akibatnya arus lalu lintas di sekitar TKP menjadi macet akibat banyaknya pengguna jalan yang berhenti ingin menyaksikan kejadian tersebut. Ditambah lagi pagi itu memang lagi jam sibuk, karena orang-orang ingin berangkat kerja.

Akibat kecelakaan tersebut satu orang meninggal dunia atas nama Elfisyahrini (39) warga Komplek Perumahan Filano Kelurahan Alai Parak Kopi Kec Padang Utara. Sedang korban yang satu lagi masih belum diketahui indentitasnya masih di rawat di Rumah Sakit M.Jamil Padang

Kanit lakalantas Polresta Padang Ipda Risman mengatakan pihaknya masih melakukan olah TKP. Sementara korban sudah dilarikan ke rmh skt. “Anggota kita lagi di TKP, masih olah TKP. Nanti kita informasikan lagi” ujar Ipda Risman.
(Marlim)

scroll to top