Kasubag Tata Usaha RSUD Tualang Suhartati, S.Sos, Bersama Rekan melakukan Bhakti sosial di SLB fajar amanah.

IMG-20240712-WA0019.jpg

Perawang – Benua news com : Jum’at 12 Juli 2024 RSUD Tualang Kasubag Tata Usaha Suhartati, S.Sos, Dokter Spesialis Anastesi dr. Agus Pramono M. Ked(An) Sp. An-TI dan Kordinator Humas/Kemitraan/PKRS Ns. Dandra Afriadi, S.Kep melaksanakan Bakti Sosial berbagi makanan ringan di SLB FAJAR AMANAH (TKLB, SDLB, SMPLB, SMALB) Jl. Wakaf, Kel. Perawang, Kec. Tualang, Kab. Siak.

Ada pun makanan yang diberikan berbentuk makanan ringan sebanyak 50 kotak yang bersumber dari Humas RSUD Tualang, sasaran pemberian adalah murid – murid SLB FAJAR AMANAH Perawang

Direktur RSUD Tualang dr. Aulia Kallista, M.H mengatakan lewat Humas RSUD Tualang “Semoga kegiatan Bakti Sosial berbagi makanan di SLB FAJAR AMANAH ini dapat bermanfaat bagi yang memerlukannya, dan menjadi amal ibada buat kita semua.”

“Kegiatan ini di lakukan untuk menjalin hubungan silaturahmi kepada masyarakat sekaligus memperdaya masyarakat agar kedepannya masyarakat tualang lebih maju, sehat,dan pendekatan kepada pemerintah lewat pelayanan kesehatan di tingkatkan sesuai harapan pemerintah daerah kabupaten Siak.

Sumber : Randyka Humas RS
Editor : Agus zega.

scroll to top