Kasubag Humas Polres Muaro Jambi AKP. AMRADI.SE. Mengucapkan Selamat “Hari Pers Nasional”

IMG-20210208-WA0009.jpg

MUARO JAMBI(Benuanews.com)-Kasubag Humas Polres Muaro Jambi Mengucapkan “Selamat HUT ke-36 Hari Pers Nasional Kepada Seluruh Insan Pers”

Seluruh insan Pers Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 09 Februari 2021, yang ditahun ini bertemakan ” Bangkit dari Pandemi , Jakarta Gerbang Pemulihan Ekonomi, Pers Sebagai Akserator Perubahan”.

Kasubag Humas Polres Muaro Jambi AKP. AMRADI.SE. mengucapkan selamat “Hari Pers Nasional” kepada segenap insan pers yang diperingati setiap tanggal 09 Februari setiap tahunnya.

Dan semoga kedepannya sinergitas dan kemitraan antara insan pers dan kepolisian semakin baik,khususnya polres Muaro Jambi dan jajaran.

Dalam hal ini saya berharap perhatian dan dukungan para wartawan menciptakan karya – karya jurnalistik yang baik dengan berpedoman kepada kode etik jurnalistik. ucap Amradi kepada media , Senin (08/02/21)

Dirinya berharap, kemitraan Polri dan awak media semakin solid, begitupun dengan steakholder lainnya, “Sekali lagi, kami segenap keluarga besar Humas polres muaro jambi menyampaikan ucapan Selamat HUT ke 36 Hari Pers Nasional’dan #”menuju polri yang presisi” .#

(Eko)

scroll to top