Kasie PMD Kecamatan Sukatani Bersama PSM Desa Sukarukun Memberikan Bantuan Terhadap Korban Tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga

IMG-20220626-WA0084_copy_800x600.jpg

Kab Bekasi,Benua News.com-
Kasie PMD Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi Bersama PSM Desa Sukarukun Pada Hari Minggu 26 Juni 2022 Pukul 08.32wib Menengok Korban Tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga Penyiraman Air Keras Terhadap Isteri,Anak,Dan Ibu Mertua Di Kp Jagawana RT 004/007 Desa Sukarukun Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi.

Nining Nurhasanah PSM Desa Sukarukun Pada Awak Media Menjelaskan Bahwa Isteri dan Ibu Mertua nya Pada Hari Sabtu 25 Juni 2022 Sudah Diperkenan Pulang Oleh Dokter Rumah Sakit Sentra Medika.

Sedang Anak Berusia 2 tahun Masih Dalam Penanganan Dokter RSUD Cibitung.

Foto Benua News.com


Kasie PMD Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi Menyerahkan Bantuan Untuk Biaya Hidup Korban Penyiraman Air Keras

Saat Ini Kedua Korban Sedang Pemulihan Kesehatan Akibat Luka Bakar Terkena Air Siraman Air Keras Oleh Pelaku Bernama Kenji.

“Musibah adalah satu di antara momen dimana manusia bisa naik level ke tahap yang lebih baik apabila menghadapinya dengan sabar dan tabah.”Ungkap

Kasie PMD Kecamatan Sukatani Nurdin Sangat Prihatin Terhadap Penderitaan Musibah Yang Di alami Oleh Warga Kami Atas Perlakuan Keji KENJI.

Kenji Harus Bertanggung Jawab Atas Perbuatan Yang Di lakukan nya, Mudah Mudahan Allah Memberikan Petunjuk terbaik Keberadaan Kenji,Sehingga Pihak Polsek Sukatani Dan Polres Metro Bekasi dapat Menangkap Pelaku Yang hampir 1 Minggu Buron,ungkap Nurdin.

(Star)

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top