Kasat Lantas Polres Muaro JambiAKP.Nafrizal.MH :Bagikan 2000 Lebih  Masker Kepada Masyarakat

IMG-20210519-WA0016.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Kasat lantas polres muaro jambi AKP.  Nafrizal. MH bersama anggota terus berupaya memutuskan rantai penyebaran Covid-19.

Upaya yang dilakukan diantaranya membagikan masker secara gratis kepada masyarakat  dan mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 kepada masyarakat.

”Harus pakai masker saat beraktivitas di luar rumah, menjaga jarak, hindari keramaian dan membiasakan mencuci tangan,” pungkasnya

Tidak itu saja, pada kesempatan ini kasat lantas polres muaro jambi AKP. Nafrizal bersama anggotanya membagi-bagikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak memiliki masker.

Pembagian masker ini dilaksanakan di jalan . “yang sudah dibagikan sebanyak 2000 lebih masker yang kita bagi-bagikan secara gratis kepada masyarakat dan pengendara ujarnya.

Kasubag humas polres muaro jambi AKP. Amradi. Mengatakan sosialisasi dan bagi-bagi masker ini bertujuan untuk memutus peyebaran virus Corona (Covid-19) yang saat ini semakin pandemi. “Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan aman,” kata dia.

(HMS/Ardi)

scroll to top