Karyawan PNM Mekar Menjadi Korban Pembegalan

IMG-20201223-WA0001.jpg

WAY KANAN (benuanews.com) – Seorang karyawan bank mekar sepulang dari arah kampung kedaton kecamatan kasui kabupaten way kanan menuju kampung datar bancong menuju pulang ke kantor setiba nya di perbatasan antara kampung kedaton dan datar bancong di kaget kan oleh sebuah kayu besar yang terjatuh dilempar oleh seorang yang tidak dikenal, yang membuat karyawan tersebut kaget dan hampir masuk ke pinggiran jurang

Dan keluar lah seorang laki Рlaki mengacung kan pisau ke arah (Elvina. Red) korban, Laki РLaki tersebut mengatakan pergi Рpergi dan pada akhirnya Elvina pun pergi meninggal kan satu unit sepeda motor  merk beat warna hitam bernopol : BE 2167 ACU dengan pasrah.

Atas kejadian ini Elvina ditemani oleh beberapa awak media menuju ke Polsek Kasui guna melapor kan kejadian pembegalan pada Selasa. (22/12/2020) lalu.

Dua rekan ( Elvina.red) Elisa dan Desi Fitriyani mendengar jeritan kawan nya .langsung melaju ke kampung datar bancong dan meminta tolong ke beberapa Warga pun datang ke lokasi kejadian, tidak bebarapa lama dari kejadian melintas awak media dan langsung membantu korban.

Atas kejadian ini korban telah melapor ke Polsek kasui kecamatan kasui kabuoaten way kanan provinsi Lampung dengan STPL/B-527/x11 /2020/SPKT sek kasui dan saat ini korban dalam keadaan sehat dan sudah bekerja seperti sedia.

Rilis .Agung pratama

scroll to top