Kadis Perdagangan dan Koperasi buka Musyawarah Daerah Persatuan Pedagang Pasar Besar yang ke IV.

IMG-20201223-WA0067.jpg

PALANGKA RAYA (benuanews.com) – Walikota Palangka Raya, melalui Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Koperasi dan UMKM Kota Palangka Raya, Rawang. Membuka kegiatan Musyawarah Daerah Persatuan Pedagang Pasar Besar yang ke IV, sekaligus rangkaian pemilihan kepala pasar besar yang baru, pada Rabu (23/12/2020) di hotel Nascar Palangka Raya.


Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Koperasi dan UMKM Kota Palangka Raya mengatakan dalam sambutanya, kedepan siapa saja ketua yang terpilih nanti akan memberikan yang terbaik pasar baik dari segi keamanan maupun kebersihan pasar.

“Dengan adanya musda yang keempat berharap l kepada nanti ketua terpilih untuk bisa lebih bagus lagi lebih bagus lagi lebih maju lagi untuk menata tertib masing-masing sudut pasar besar,”ucapnya.

Sedangkan Kepala Pasar terpilih Syarif Rasadi menambahkan, kedepannya apa yang perlu di perbaiki di pasar akan kita tata kembali.

“Selain itu apa yang perlu di benahi kembali dan semua yang terbaik untuk para pedagang yang berada di pasar besar yang sebaik mungkin lah kita untuk kita bersama,”tutup Syarif.(yud)

scroll to top