Kartini Multitalenta Kuliner Dari Agam

IMG-20210827-WA0001-1.jpg

Dharmasraya, Benuanews .
Jam dinding berbunyi waktu baru menunjukan pukul O4:00 WIB Dini hari.
Semua barang yang akan dibawa Kepasar sudah selesai dibungkus, tinggal mobil yang biasa membawa barang untuk dibawa Kepasar yang ada di seputaran Dharmasraya.

” Raut Wajah wanita perawakan tinggi besar ini terlihat lelah, namun pundi-pundi rupiah sudah menanti,penawar letih yang di rasakan.

Ayang, itulah nama orang Orang memangilnya wanita Kamang, Agam ini.
jangan ditanya lagi soal membuat aneka kue mulai dari roti lapis,kue bolu,bika Ambon,donat,roti cokelat,sari Kayo,donat semut,sampai roti buaya,buatan dan rasanya tidak diragukan lagi.

Saat benuanews berbincang -bincang dengan nya,Kamis 26/08/21.dilapak nya Pasar Blok D. Mengatakan usaha kue ini sudah lama ia tekuni, namun baru 2 tahun ini usaha aneka macam kue kering dan basah ini,kita sekarang memfokuskan untuk bisa buka stand agar pelanggan tidak susah susah lagi,karena sebelumnya kita dari pasar Kepasar menjualnya kue ini.

Pasar yang kita kunjungi tidak hanya pasar di sungai rumbai saja,namun juga pasar dari kecamatan lain,seperti pasar Palembang,pasar TKA,Pasar batu kangkung,pasar sungai limau,pasar sitiung 4,tambahnya wanita bernama lengkap
Elsi dernita ini.

Kita menjual bermacam kue ini,tergantung dari jenis dan ukuran kue,dengan harganya ekonomis kepada pelanggan kita,karena usaha yang kita jalani ini kita kualitas rasa nomor satu,harga bisa disesuaikan dengan permintaan jenis kue yang disuka.sambil melayani pembeli dipasar sungai limau, kecamatan asam Jujuhan , kabupaten Dharmasraya.Rahmad

scroll to top