Kapten Inf Agus : Taat Protkes Harus Timbul Dari Dalam Hati 

WhatsApp-Image-2022-02-07-at-11.11.54.jpeg

Wonogiri,Benuanews.com – Koramil 11/Manyaran bersama dengan Polsek Manyaran masih gencar melaksanakan operasi penegakan disiplin penerapan protkes, dengan mengedepankan tindakan persuasive bagi warga masyarakat.

Senin(7/2), kali ini kegiatan operasi gakplin protkes dilaksanakan di jalan utama Manyaran yang menyasar pengguna jalan, baik pengendara roda Dua maupun roda Empat.

Danramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanto mengatakan, pihaknya bersama dengan anggota Polsek Manyaran maupun Satgas penanganan Covid-19 Kecamatan Manyaran terus melaksanakan kegiatan operasi maupun patroli protkes, mengingat sampai saat ini wabah pandemi Covid-19 belum juga berakhir.

“ Untuk itu, kita terus melakukan berbagai pencegahan serta memutus penyebaran Covid-19 dengan menggelar operasi pendisiplinan protokol kesehatan, yang tentunya dilakukan dengan ajakan dan himbauan yang humanis “, ucapnya.

Pihaknya tak bosan untuk selalu mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi prokes tanpa harus terus diingatkan. Dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan, dirinya berharap masyarakat semakin teredukasi dan sadar betapa pentingnya menjalankan prokes di tengah wabah Covid-19.

“ Kami mengimbau kepada warga, jangan hanya saat ada TNI-Polri menggelar operasi yustisi saja warga menggunakan masker sebagai bentuk taat protokol kesehatan, akan tetapi harus dibalut kesadaran dari diri pribadi masing-masing, karena cara yang dianggap efektif sampai dengan saat ini untuk memutus penyebaran Covid-19 adalah disiplin protkes “, pungkasnya.

(Arda 72).

scroll to top