Kapolsekta dan Jajaran Dapat Penghargaan Dari Pemkab Labusel atas Prestasi Ungkap 1 Kg Sabu

IMG_20210318_001100.jpg

Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara | Benuanews.com – Kapolsekta Kota Pinang AKP Bambang Gunanti Hutabarat, S.H., M.H., dan Unit Reskrim beserta jajarannya mendapatkan penghargaan dari PLh Bupati kabupaten Labuhan Batu Selatan Drs.H.Ahmad Fuad, MM., terkait penangkapan satu kilogram (1 kg) Narkoba jenis Sabu-sabu di wilayah hukum Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Rabu (17/3/2021)

Acara tersebut digelar dihalaman kantor Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Jalan Desa Sosopan, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara.

PLh Bupati Labuhanbatu Selatan Drs.H.Ahmad Fuad, MM., Dalam penyampaiannya sangat mengapresiasi atas kinerja jajaran Polsekta Kota Pinang terkait penangkapan kejahatan tindak pidana narkoba dikabupaten Labuhanbatu Selatan.

“ Kita sangat mengapresiasi atas kinerja jajaran Polsekta Kota Pinang dan Unit Reskrim Polsekta Kota Pinang, atas penangkapan satu kilogram narkoba jenis sabu, semoga jajaran Polsekta dapat lebih meningkatkan kinerja untuk terus memburu kejahatan narkoba, karena narkoba merupakan musuh Bangsa, sehingga kita berharap agar kabupaten Labuhanbatu Selatan, bersih dari narkoba, tidak lupa juga kita mengucapkan terima kasih kepada kapolsekta Kota Pinang dan semoga selalu dalam keadaan sehat dalam menjalankan tugas tugas, ” ucapnya.

Adapun para personel yang menerima penghargaan tersebut yaitu Kapolsekta Kota Pinang AKP Bambang Gunanti Hutabarat, S.H., M.H., Ipda Francis Saragih, Aiptu Sawaluddin Hasibuan, Aipda Yusan Budi A Lubis, Aipda Nimrot Sipahutar, Bripka Dedi Sahputra, Brigadir Roy Nandatama Rambe, Briptu Yasir Mukhtadi Lubis, dan Briptu Erwin Sahputra.

Kapolsekta Kota Pinang AKP Bambang Gunanti Hutabarat, S.H., M.H., Dalam kesempatannya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Labuhanbatu Selatan atas penghargaan yang telah diberikan. Semoga kedepan penghargaan yang telah diterima bisa menjadi motivasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“ Terimakasih untuk Pemkab Labuhanbatu Selatan atas penghargaan ini. Ini menjadi motivasi khususnya bagi saya dan seluruh personil Polsekta Kota Pinang, untuk berbuat lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Kota Pinang, sebut Kapolsekta.

Kapolsekta juga berharap agar masyarakat terus membatu Polri dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

Acara tersebut dihadiri oleh PLH Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan Drs H Ahmad Fuad, MM., Kapolsekta Kota Pinang AKP Bambang G Hutabarat, S.H., Seluruh OPD Pemkab Labuhanbatu Selatan dan Personil Polsekta Kota Pinang.

( K.Nasution / OC Panjaitan )

scroll to top