Kapolsek Tualang KOMPOL ARRY PRASETYO.SH MH sambangi pekerja Karyawan dan kontraktor di Food Court PT. IKPP Perawang dalam Program Jumat Curhat.

Polish_20230428_105514457.png

Perawang, Benua news.com : Kapolsek Tualang KOMPOL ARRY ORASETYO.SH MH bersama Binmas IPDA SUGENG MISHARI.SH sambangi pekerja Karyawan dan kontraktor di Food Court PT. IKPP Perawang dalam Progam dari Kapolri yaitu “Jumat Curhat” yang dimana progam tersebut mempertemukan Instansi Kepolisian dengan Masyarakat dalam hal ini pekerja di PT. IKPP. Pada kegiatan tersebut didampingi para Panit, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bripka ARYA dan Bhabinkamtibmas Kp. Tualang Bripka M. EKO, Jum’at (28/4/2023).

Pada kunjungannya, Kompol ARRY mengatakan, Jumat Curhat sebagai kegiatan yang mewadahi dan mendengarkan aspirasi dan masalah, dengan mencari solusi bersama-sama antara Pemerintah, Kepolisian, dan Masyarakat. Progam ini sudah dilaksanakan di-seluruh wilayah Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Siak AKBP RONALD SUMAJA S.I.K melalui Kapolsek Tualang KOMPOL ARRY PRASETYO.SH.MH mengatakan usulan mengembangkan pelayanan Kepolisian untuk lebih mendekatkan lagi dengan masyarakat. Tujuan lain program Jumat Curhat , untuk menyampaikan aspirasi, keluhan dan harapan masyarakat, supaya menemukan jalan keluar dengan baik.

Kapolsek Tualang KOMPOL ARRY mengungkapkan pesan kepada masyarakat , agar tidak perlu takut atau segan dalam menyampaikan keluhan dengan para Bhabinkamtibmas. Keluhan atau masalah Bapak/Ibu yang disampaikan , agar cepat ditindaklanjuti.
Adapun curhatan dari Karyawan maupun kontraktor tersebut
– Agar diberikan dispensasi untuk pembuatan SIM bagi anggota Serikat dan keluarga
– Resah dengan adanya Balap Liar di Depan Istana VII, Depan Kantor Camat Tualang, Terminal Baru
– Agar adanya penerangan di Lintas PT. SIR Pekanbaru

Ditempat yang sama salah seorang karyawan mengungkapkan bahwa pada Jumat curhat ini sangat membantu kami menyampaikan aspirasi ke pada Pihak Kepolisian terutama Polsek Tualang. Dengan adanya progam “Jumat Curhat” ini besar harapan saya untuk Pemerintah, Kepolisian, dan masyarakat dapat bekerjasama supaya apa yang disampaikan dan dikeluhkan, dapat menemukan solusi.

(Agus zega)

scroll to top