KAPOLSEK SIKAKAP PIMPIN PENGAMANAN IBADAH PASKAH DI WILKUM SIKAKAP

IMG-20220417-WA0038-1.jpg

MENTAWAI (benuanews.com) ~ Kapolsek Sikakap Iptu Januar memimpin personilnya utk pengamanan di beberapa gereja yg ada di Wilkum Polsek Sikakap, meliputi Pagai Utara, Selatan dan Sikakap untuk memastikan umat Nasrani melaksanakan ibadah Paskah berjalan aman dan nyaman.(17/04/2022).

Kapolsek Sikakap memimpin langsung pengamanan di Gereja Fransiskus Xakerius dan Gereja GKPM Baleraksok Desa Malakopa Kec. Pagai Selatan bersama Bhabin Bulasat, Bhabin Malakopa dan Kanit Intel, sedangkan gereja-gereja lain dipimpin oleh masing-masing Kanit ada sekitar 8 gereja yang di lakukan Pam.

Sebelum ibadah Paskah di mulai Kapolsek Sikakap menyampaikan sosialisasi tentang kekerasan seksual terhadap anak dan perempuan dan himbauan untuk Vaksin serta tetap mematuhi Protokol kesehatan.

“Jagalah anak-anak kita dari hal yang yang tidak kita inginkan. Jangan sembarang percaya kepada orang asing. Kepada anak-anak jangan mau dibujuk dengan iming-iming uang atau yang lainnya kalau hanya akan merugikan masa depan mereka. Dan Jangan takut untuk melakukan vaksinasi, demi keselamatan kita bersama serta tetap menerapkan protolkol kesehatan walaupun pandemi sedah mulai berakhir,” kata Kapolsek.

Secara umum kegiatan ibadah Paskah di Wilkum Polsek Sikakap berjalan aman dan tertib.(W).

scroll to top