Kapolsek Bajeng Sidak Pengalola Wisata

IMG-20200818-WA0048.jpg

Gowa – benuanews.com – Patroli Obyek Wisata, Personil Polsek Bajeng Gowa Ajak Pengunjung Dan Pengelola Obyek Wisata Patuhi Protokol Kesehatan

Personil Polsek Bajeng Polres Gowa melaksanakan giat Patroli di tempat Wisata Permandian Je’netallasa yang berada di Dusun Sileo Desa Paraikatte Kec. Bajeng Kab. Gowa, Kamis (20/8/2020).

Kegiatan Patroli tersebut di pimpin langsung Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi SH, MH, dengan mendatangi pengunjung dan petugas pengelola di obyek Wisata Permandian Je’netallasa di Wilayah Kecamatan Bajeng memberikan imbauan untuk lebih disiplin dalam penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid 19.

Dalam himbauannya, Kapolsek mengajak kepada pengelolah objek Wisata Je’netallasa Sileo, untuk memberikan pemahaman kepada para pengunjung untuk memakai masker dan mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan Covid 19 dalam rangka kebiasaan baru.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH saat dkonfirmasi mengatakan,”Kami akan terus memantau para pengunjung yang datang ke tempat wisata yang ada di wilayah Hukum Polsek Bajeng dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” kata Kapolsek.

Rustam

scroll to top