KAPOLSEK SIBERUT PIMPIN SAFETY RIDING KELILING SIBERUT SELATAN

DES.jpeg

MENTAWAI (benuanews.com) ~ Dalam rangka Operasi Patuh Singgalang 2022, Jajaran Polsek Siberut ikut berkontribusi mensukseskan operasi patuh tersebut dengan cara melaksanakan kampanye tertib berlalu lintas. Kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 13 s/d 26 Juni 2022 bertujuan untuk menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

Di bawah pimpinan Kapolsek Siberut Iptu Desmetri bersama anggota melaksanakan Safety Riding keliling Kecamatan Siberut Selatan dengan rute Polsek Siberut – Dusun Muara – Dusun Puro – Desa Muntei – Desa Maileppet.(20/06/2022).

“Kita mulai dari dalam dulu untuk tertib berlalu lintas. Seluruh personil yang ikut dalam kegiatan ini memakai Helem standar indonesia (SNI). Adapun tujuan kegiatan ini adalah supaya masyarakat didalam mengendarai kendaraannya wajib menggunakan helm baik pengendara maupun yang dibonceng,, “ ungkap Kapolsek Siberut kepada Benuanews.com.

“Walaupun situasi kondisi jalan di Siberut tidak beraspal dan hanya beton dan itupun rutenya hanya beberapa Kilo meter namun kalau sudah mengendarai sepeda motor kita wajib memakai helm guna mengurangi fatalitas apabila terjadi kecelakaan,” kata Kapolsek.(W).

(Visited 13 times, 1 visits today)
scroll to top