Kapolsek Sei Mandau himbau untuk lebih bijak gunakan android untuk hal hal positif

IMG-20221121-WA0139.jpg

Sungai mandau, Benua news.com : Kapolsek Sungai Mandau Iptu Pardomuan Aris Suranta, S.H Selaku inspektur upacara Pada hari Senin pada tanggal 21 November 2022 sekira pukul 07.30 Wib telah di laksanakan kegiatan sebagai Pembina Upacara di SMA N 01 Sungai Mandau.

“Pantauan awak media di lokasi Selaku inspektur upacara adalah Kapolsek Sungai Mandau Iptu Pardomuan Aris Suranta, SH Dalam sambutan Nya menyampaikan; Generasi penerus bangsa terutama pelajar agar berhati-hati tentang bahaya Narkoba terhadap pelajar agar selalu Berhati-hati baik di lingkungan sekolah masing-masing maupun di luar sekolah atau di rumah Tetap waspada, Begitu juga menggunakan HP android agar selalu berhati-hati gunakan lah sebaik – baiknya, pungkasnya

“Dalam upacara tersebut Berjalan dengan baik dan di hadiri oleh Kepala Kepala Sekolah SMA N 01 Satria, M.pd.Dan Wakil Kepala Sekolah SMAN 01 Dewi leila Sari, S.pd.
Bhabinkamtibmas Sungai Selodang Aipda Sandro. Y. Majelis guru SMA N Sungai Mandau.Siswa Siswi SMA N 01 Sungai Mandau  Dan murid SMA N 01 sesudah siap upacara  Selanjutnya Penerimaan calon anggota polri.

(a.zega)

scroll to top