Kapolsek Ranuyoso Gelar Kegiatan Jumat Curhat Di Masjid Masjid Al Ikhlas

IMG-20230401-WA0102.jpg

Lumajang,Benua News.com- Polsek Ranuyoso kembali menggelar Jumat Curhat di Masjid Al Ikhlas Dusun Jarimun, Desa Wates Wetan, Kecamatan Ranuyoso, Kabupaten Lumajang, pada Jumat (31/3/2023). 

Dalam Jumat Curhat kali ini, Kapolsek Ranuyoso Iptu Imam Soepardi , hadir langsung ditengah masyarakat.

Dalam kegiatan Jumat Curhat Polsek Ranuyoso , menampung sejumlah aspirasi dari masyarakat.

Aspirasi masyarakat yang disampaikan berupa maraknya kasus curanmor dilingkungan sekitar masjid Al Ikhlas, pada saat warga menjalankan aktivitas sholat.

Kapolsek Ranuyoso Iptu Imam Soepardi menyampaikan kepada warga masyarakat dapat menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dalam artian selalu waspada terhadap barang miliknya sendiri.

“Jumat Curhat ini berguna untuk menampung keluh kesah masyarakat selama ini,” ujarnya.

Pihaknya memerintahkan anggotanya untuk meningkatkan patroli dalam bulan Ramadhan ini, yang terjadi peningkatan kegiatan masyarakat mulai dari persiapan buka puasa hingga menjelang Sahur.

“Jumat Curhat ini memang rutin dilaksanakan. Hal ini dilakukan untuk mendengar langsung keluhan dan permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat,” jelas Iptu Imam Soepardi

Star

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top