Besok Andre Algamar di Lantik Menjadi Sekda Kota Padang

IMG-20220612-WA0018.jpg

Padang, Benuanews.com,- Tuntas sudah proses seleksi calon Sekda Kota Padang. Kalau tidak ada aral melintang, besok, Senin 13 Juni 2022 Andree Algamar Harmadi Algamar, SSTP, M.Si, M.Han akan dilantik oleh Walikota Padang menjadi Sekretaris Daerah Kota Padang.

Pria yang sekarang menjabat Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang ini, berhasil menyisihkan dua calon lainnya yang diusulkan kepada Gubernur Sumatera Barat.

Seperti diketahui, ada tiga nama yang diserahkan kepada Gubernur untuk disampaikan ke Komisi Aparatur Sipil Negara, yakni, Alfiadi (Staf Ahli Wali Kota), Andree H. Algamar (Kadis Perdagangan), serta Yenni Yuliza (Kepala Bappeda).

“Pak Andree Algamar terpilih sebagai Sekdako Padang definitif, itu Rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) sudah keluar,” ujarnya Kepala BKPSDM Arfian.

Arfian mengatakan, pelantikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang akan berlangsung besok, Senin (13/6/2022) bertempat di Ruang Bagindo Aziz Chan Kantor Walikota Padang Air Pacah Padang.

Sebelumnya diberitakan, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Padang Arfian mengatakan, pelantikan Sekda Kota Padang diundur dari waktu yang direncanakan.

Diketahui, sebelumnya Pemko Padang memprediksi pelantikan Sekda Kota Padang pada Jumat (10/6/2022), setelah menyerahkan tiga nama ke Gubernur Sumbar yang selanjutnya disampaikan ke Komite Aparatur Sipil Negara (KASN) pada Jumat (27/5/2022) lalu.

(Marlim)

(Visited 6.324 times, 1 visits today)
scroll to top