Kapolsek Pallangga Polres Gowa Melayat dan Ikut Mengusung Jenazah Warga Binaannya Yang Meninggal Dunia

IMG-20220615-WA0012-1.jpg

GOWA-Sulsel||benuanews.com-Sebagai wujud empati dan duka cita kepada masyarakat yang meninggal dunia, Kapolsek Pallangga Polres Gowa AKP Abdul Hakim Bahar bersama anggotanya melayat di rumah duka salah satu warga binaannya yang meninggal dunia di Desa Julubori, Kec. Pallangga Kab. Gowa Sulawesi Selatan
Rabu,15/06/2022

Tampak Kapolsek bersama anggotanya juga ikut mengusung keranda jenazah untuk menuju ke pemakaman umum di wilayah Kecamatan Pallangga Kab.Gowa

AKP Abdul Hakim saat dikonfirmasi melalui Humas Polres Gowa mengatakan, apa yang dilakukan itu sebagai bentuk empati atau kepedulian terhadap apa yang dirasakan oleh masyarakat.

“Polisi tidak bisa dipisahkan dengan masyarakat. Dalam kondisi apapun, kita senantiasa selalu bersama dan selalu hadir disetiap kesempatan dalam kegiatan masyarakat di wilayah kami”, ungkap Kapolsek.

Dirinya juga mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu warga binaan kami dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan untuk menghadapi ujian dari Allah SWT.(RB#)

Laporan ; Ruslan P
Editor. ; Rapiuddin

scroll to top