Kapolsek Narmada Berikan Bantuan Al-Qur’an Saat Safari Kamtibmas Dan Jumat Curhat

IMG-20240524-WA0036.jpg

Lombok Barat NTB benuanews.com – Kapolsek Narmada AKP Ahmad Majmuk S. Pd saat melaksanakan Safari Kamtibmas dan Jumat Curhat memberikan bantuan Al-Qur’an sebagai bentuk kepedulian terhadap tempat ibadah bertempat di Masjid Nurul Hidayah Dusun Aik Nyet Desa Buwun Sejati Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat. Jumat, (24/05/2024)

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Narmada mengawali dengan melaksanakan Sholat Jumat berjamaah bersama tokoh agama, tokoh masyarakat dan para pengurus Masjid Nurul Hidayah Dusun Aik Nyet Desa Buwun Sejati.

Kapolsek Narmada AKP Ahmad Majmuk SPd mengatakan bahwa Safari Kamtibmas dan Jumat Curhat ini merupakan program prioritas Polresta Mataram dilaksanakan untuk bersilaturahmi, dan memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Narmada yang baru serta mendengar secara langsung curhatan dari Tokoh masyarakat, Tokoh Agama mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan dari masyarakat terkait dengan situasi Kamtibmas.

” Jumat Curhat ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dalam hal ini Polsek Narmada bersama dengan tokoh agama dan masyarakat sehingga mengetahui pelayanan yang selama ini telah Polsek Narmada lakukan “, ucapnya

Dan segala sesuatu permasalahan yang terjadi mengenai keamanan di lingkungan sekitar dapat segera melaporkan atau menginformasikan kepada pihak Kepolisian, imbuhnya

Dalam kesempatan ini kami menyerahkan bantuan berupa Al Qur’an kepada pengurus masjid Nurul Hidayah yang diterima Oleh
Ustadz Kamarudin, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya.

” Dengan kegiatan silahturahmi, berinteraksi dan hadirnya kami ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman serta nyaman guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Narmada “, tutupnya. (Dv)

scroll to top