Kapolsek Mangarabombang Bersama Unsur Muspincam Bagikan Masker Gratis Di Warga

Takalar (Benuanews.com) Kamis 10/9/2020 Kapolsek Marbo AKP. SUDIRMAN, SH., bersama Unsur Muspincam Kecamatan Mangarabombang Kab.Takalar membagikan masker gratis pada warga di lokasi pasar tradisional Jonggoa Desa Cikoang Kecamatan mangarabombang Kab.Takalar.

Pembagian masker gratis secara simbolis di masyarakat, di lakukan oleh masing-masing perwakilan instansi mulai dari Kapolsek Marbo AKP.Sudirman,SH, Danramil Marbo Kapt.Inf.Ashar, S.Pd, Camat Marbo Mappaturung,S.Sos, Kapus Marbo dr.Dahniar, serta perwakilan tokoh masyarakat,tokoh agama, dan aparat Desa Cikoang Kecamatan mangarabombang Kabupaten Takalar.

Ada sebanyak kurang lebih 500 Lembar masker yang di bagi habis kepada warga masyarakat khususnya pengunjung pasar Jonggoa sebagai Upaya Pemerintah kecamatan mangarabombang mendukung penuh Protokol kesehatan guna mewujudkan program “TAKALAR BERMASKER”

Saat Di Konfirmasi Di lokasi, Kapolsek Marbo AKP.SUDIRMAN,SH mengungkapkan” Bahwa pembagian masker gratis kepada warga masyarakat di lakukan secara serentak di tiap-tiap kecamatan dalam wilayah kab.Takalar. Terkhusus di lokasi pasar Jonggoa Desa Cikoang Alhamdulillah sebagian besar masyarakat sudah mengikuti Protokol kesehatan, semoga dengan kegiatan pembagian masker Pada warga hari ini bisa lebih mendisiplinkan mereka dalam upaya memutus mata rantai penularan Virus Corona atau Covid-19″ Ucapnya

Kegiatan pembagian masker oleh unsur pemerintah kecamatan mangarabombang Kabupaten Takalar berlangsung aman dan lancar serta di akhiri dengan foto bersama sebagai Simbol Sinergitas.

Reporter by. : Wawanbenuanews

scroll to top