Kapolsek Jaluko Iptu Irwan SH.Pimpin Langsung Operasi Yustisi Gabungan Skala Besar Di Jaluko

IMG_20210520_095953_compress97.jpg

Muaro Jambi.(Benuanews.com)-Ribuan pengendara Sepeda Motor dan Roda Empat terjaring operasi yustisi covid-19 skala besar di Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), Kabupaten Muaro Jambi,Kamis 20/05/21

Puluhan Divisi Gabungan TNI-POLRI Bersama Tim Kecamatan Jaluko dan Kesehatan Dalam Operasi Prokes ini di pimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Jaluko IPTU Irwan.

Irwan berharap dengan gencarnya operasi yustisi di wilayah hukum Polsek Jaluko dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan.

” Agar masyarakat kita ini sadar akan pentingnya protokol kesehatan saat melakukan kegiatan di luar rumah, dan semoga saja dengan ini masyarakat sadar untuk tidak melalaikan prokes agar dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19 ” Harapnya.

Ribuan Pengendara yang terjaring dalam operasi prokes yang di gelar di depan gerbang utama Citra Raya City tersebut di beri sanksi fisik berupa Push-up di tempat dan Sanksi Lisan.

Pelanggar Prokes ini didominasi usia produktif. Warga yang lalai terhadap prokes ini rata-rata karena alasan klasik yakni lupa.

Disamping itu Kapolsek Irwan kembali berpesan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan ketika beraktivitas di luar rumah, jika terus lalai sanksi tegas akan di berlakukan.

” Jika terus lalai dalam menerapkan protokol kesehatan, kedepan sanksi tegas akan kita berikan baik itu tilang, atau sanksi denda ” Ungkapnya.

(RBT)

scroll to top