Kapolsek Guguk , Tinjau Kesiapan SMK 1 Guguk Untuk Pelaksanaan Vaksin  Covid – 19

IMG-20210928-WA0017.jpg

Limapuluh Kota – BenuaNews.,Untuk kegiatan belajar bagi siswa/ siswi yang berada di lingkungan SMK 1 Guguk ,guna   mengantisipasi berkembangnya virus covid 19 , sebanyak 600 siswa sekolah tersebut sudah siap divaksin .tujuan vaksinasi ini agar imun masing – masing siswa terjaga .

Terkait akan di laksanakannya vaksin bagi siswa yang belum dapat giliran , Kapolsek Guguk Iptu Heri Yuliardi mendatangi SMK 1 ini Senin siang (27/9) dan  menghimbau agar bagi yang belum di vaksinasi , tujuan dan mafaat vaksin ini adalah untuk menjaga suhu tubuh siswa ,agar terhindar dari gejala virus covid 19 .

Iya kita mengajak siswa yang berada di likungan SMK 1 ini agar bisa mengikuti dan bersedia untuk divaksin hal  ini sangat erat kaitannya dengan kesehatan masing – masing siswa ,jumlah dari keseluruhan siswa berjumlah 1200 orang ,dan sebagian dari siswa sudah di vaksin beberapa hari sebelumnya  sebut Kapoksek Guguk Iptu Heri Yuliardi .

Himbauan ini tidak saja bertujuan untuk siswa , masyarakatpun kita libatkan untuk vaksinasi ini , semakin tinggi minat masyarakat untuk mengikuti vaksin ini akan semakin baik ,guna meningkatkan imun tubuh dari serangan virus covid 19 , melalui kehumasan pihak sekolah SMK 1 ini sangat mendukung niat baik dari Kapolsek Guguk tersebut .

Selain siswa yang di libatkan untuk mengikuti vaksin ,orang tua siswapun juga di beri peluang untuk ikut serta , rencana di gelarnya vaksin ini Kamis (30/9) besok imbuh Agus selaku guru kehumasan di SMK 1 Guguk ,Kabupaten Limapuluh Kota (Julian)

scroll to top