Bhabinkamtibmas Polsek Bawolato, Tegakkan Disiplin Prokes Dengan Membagikan Masker Gratis

IMG_20220528_124556.jpg

BENUANEWS.COM | Gunung Sitoli, Sumut –

Bhabinkamtibmas Polsek Bawolato Polres Nias Briptu Sahat Pratama Manik, menyambangi Desa Binaannya dan membagikan Masker Gratis kepada Warga masyarakat yang kedapatan tidak memakai Masker, Sabtu (28/05/2022).

Setelah melaksanakan apel pagi, Bhabinkamtibmas Polsek Bawolato Briptu Sahat Pratama Manik dengan penuh semangat, kemudian dengan mengendarai Sp. Motor Dinas Bhabinkamtibmas langsung berangkat menuju Desa Binaanya di Desa Sindrondro Kec. Bawolato Kab. Nias.

Dalam perjalanan menuju Desa Binaannya tersebut, Briptu Sahat Pratama Manik tidak lupa melemparkan senyum, sapa dan salam saat berpapasan dengan Warga masyarakat, kemudian setelah sampai di Desa Binaannya, Briptu Sahat Pratama Manik mendapatkan Warga yang tidak menggunakan Masker lalu Briptu Sahat Pratama Manik dan memarkirkan Sp. Motornya dan mendekati Warga tersebut dan menyapanya sambil menyampaikan himbauan agar warga tersebut tetap Mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai Masker dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari diluar rumah kemudian Briptu Sahat Pratama Manik memberikan Masker Gratis untuk dipakai oleh Warga tersebut, demi mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 dan di Wilayah Hukum Polsek Bawolato.

Kapolsek Bawolato AKP B. Lase mengatakan, kepada Personil Bhabinkamtibmas Polsek Bawolato setiap selesai melaksanakan Apel pagi, Kita perintahkan untuk menyambangi Desa Binaannya masing-masing dan sekaligus melakukan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Desa Binaanya tersebut terhadap Warga Masyarakat yang kedapatan tidak mematuhi Protokol Kesehatan, demi mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 dan di Wilayah Hukum Polsek Bawolato.

“ Kepada Personil Bhabinkamtibmas Polsek Idanogawo setiap selesai melaksanakan Apel pagi, Kita perintahkan untuk menyambangi Desa Binaannya masing-masing dan dalam kegiatan Sambang tersebut sekaligus melakukan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan, demi mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 dan di Wilayah Hukum Polsek Bawolato “, Ungkap AKP B. Lase.

“ Warga masyarakat yang kedapatan tidak memakai Masker, oleh Bhabinkamtibmas menyampaikan Himbauan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan memberikan Masker Gratis untuk dipakai demi mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Bawolato “, Terang AKP Blasé.

Lebih lanjut AKP B. Lase mengatakan, kita berharap agar Warga Masyarakat patuh dan sadar akan pentingnya menta’ati Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah, dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

“ Harapan Kita, masyarakat Patuh dan Sadar akan pentingnya menta’ati Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah, untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 demi keselamatan kita bersama, Kita jangan lengah karena penyebaran Virus Covid-19 sudah mulai melandai namun kita tetap waspada dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 apabila melaksanakan kegiatan sehari-hari diluar rumah “ harap AKP B. Lase mengakhiri.

(YZ)

scroll to top