Kapolsek Bajeng Hadiri Turnamen Bulutangkis Pemdes Cup Gentungang 2020

Gowa (Benuanews), Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH menghadiri acara pembukaan turnamen bulutangkis Pemdes Cup Gentungang 2020 di Desa Gentungang Kec. Bajeng Barat Kab. Gowa, Kamis (28/8/2020) malam.

Kegiatan tersebut turut dihadiri tamu undangan, di antaranya Camat Bajeng Barat, Lukman Idris, S,Sos, Kepala Desa Gentungang, Bhabinkamtibmas Desa Gentungang Aipda H Jainuddin dan Babinsa Serta .

Selain itu, Acara ini juga dihadiri oleh para pemain yang mengikuti ajang turnamen bulutangkis Pemdes Cup Gentungang serta para penonton.

Peserta yang tampil dibatasi, hanya diperuntukkan bagi warga setempat, guna meminimalisir penyebaran Covid 19 selama turnamen.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH, mengingatkan agar para peserta dan penonton, tetap menjaga protokol kesehatan Covid 19 untuk menghindari penyebaran virus corona.

“Kepada para pemain, agar memakai masker dan selalu jaga jarak dan selalu rutin mencuci tangan dengan sabun atau hand Sanitizer, Hindari Kontak langsung dan sementara tidak berjabat tangan dulu dan tidak berkumpul,”imbau Kapolsek.

Reporter by. : Budibenuanews

scroll to top