Kapolsek Bajeng Gowa Ajak Aparat Desa Sukseskan Pilkada Tahun 2020

IMG-20200911-WA0041.jpg

Gowa (Benuanews.com) Jum’at, 11/9/2020 Bertempat di Kantor Desa Maradekaya Kecamatan Bajeng Kab. Gowa, Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH menghadiri rapat koordinasi dan kunjungan kerja tingkat Kecamatan Bajeng.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Sekcam Bajeng Muh. Tahir S. Sos, Kades Maradekaya, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD, Para Kadus Sedesa Maradekaya Para Toko masyarakat, Toko agama dan warga.

Dalam sambutannya, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH., mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat untuk mensukseskan Pilkada Tahun 2020 yang Aman, damai dan sejuk.

Kapolsek juga mengajak untuk bersama sama mendukung kebijakan dari pemerintah terkait penanganan covid 19, khususnya di Kecamatan Bajeng.

Saat di temui, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi,SH, MH., menyampaikan tujuan dilaksanakan Rapat Koordinasi kali ini yaitu meningkatkan jalinan komunikasi dan silaturahmi dengan semua elemen masyarakat, karena tanpa jalinan komunikasi dan silaturahmi tidak akan ada keberhasilan dalam pelaksanaan Pilkada tahun 2020.

Reporter by : Budibenuanews

scroll to top