Kapolsek Bajeng dan Jajarannya Hadiri Upacara peringatan HUT RI ke 75 di kantor Camat Bajeng pagi tadi

IMG-20200817-WA0065-1.jpg

Gowa (benuanews sulsel ) – Kapolsek Bajeng Gowa Hadiri Upacara Bendera, Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke 75

Kapolsek Bajeng Iptu Sunsrdi, SH, MH bersama personil Polsek Bajeng, menghadiri Upacara Pengibaran Bendera dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75 di Kantor Kecamatan Bajeng Kab. Gowa, Senin (17/8/2020).

Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-75 yang digelar pukul 08.00 Wita tersebut, dihadiri oleh Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH, Dan Ramil 06 Bajeng Kapten Cba Edy Sudarsono, Anggota DPRD dari Partai Gerindra Nasarudin Dg Sitakka.

Selain itu hadir pula Anggota DPRD Kab. Gowa dari Fraksi Perindo, H Muh Rais Dg Tayang, H Abd Salam Dg Rani dari partai Demokrat, para kepala Kelurahan dan Kepala Desa sekecamatan Bajeng, tokoh Masyarakat, tokoh Agama, tokoh pemuda, para guru dan PNS se Kecamatan Bajeng dan Undangan.

Ada pun yang bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni, Camat Bajeng Nasrun, B, S,Sos serta yang bertindak sebagai Perwira Upacara Serka Jaharuddin dan Sebagai Komandan Upacara Sertu Ruslan.

Pelaksanaan Upacara nampak seluruh peserta mengikuti kegiatan upacara dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya percepatan penanganan Covid-19.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan,”Walaupun ditengah Pandemi Covid 19, pelaksanaan upacara ini, diharapkan dapat menanamkan semangat patriotisme dan nilai-nilai kejuangan yang telah diwariskan kepada kita,”kata Kapolsek.


By, budi Benuanews

scroll to top