Kapolresta Pekanbaru Sambut Kehadiran TIM Kemenpan RB Dalam Rangka Kunjungan Ke Mako Polresta Pekanbaru

IMG-20211206-WA0010.jpg

Pekanbaru -Benuanews.com- Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., diwakili Wakapolresta Pekanbaru AKBP. Henky Poerwanto, S.I.K., M.M. menyambut kehadiran Tim Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) dalam rangka kunjungan kerja ke Mako Polresta Pekanbaru. Senin,(06/12/2021)

Dalam rangka kunjungan kerja, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., diwakili oleh Wakapolresta AKBP. Henky Poerwanto, S.I.K., M.M., dan didampingi PJU Polresta Pekanbaru, beserta Kapolsek Jajaran Wilayah Hukum Polresta Pekanbaru, sambut Kehadiran Tim Kemenpan RB yang dihadiri Bapak. Arif Budiawan P sebagai Analis Kebijakan Pertama dan Ibu Vivi Sitinjak ke Mako Polresta Pekanbaru didampingi oleh Tim Pendamping Biro Rena Polda Riau AKBP. Rommel Hutagaol, S.I.P., M.Si, IPDA. Andi Tiro Lukito, S.H., M.M, Brigadir. Arif Prasojo, S.H

Tim Kemenpan RB tiba di Mako Polresta disambut dengan Tari Persembahan sebagai wujud dari sambutan selamat datang di Bumi Melayu Lancang Kuning, serta Pemberian bunga dan Pemasangan Tanjak sebagai wujud dari Penghargaan Kepada Tim Kemenpan RB.

Adapun kunjungan kerja Tim Kemenpan RB untuk meninjau ketersediaan operasional dan kinerja dalam pelayanan publik di Mall Pelayan Publik (MPP), pelayanan publik pembuatan SCKC di Sat Intelkam Polresta Pekanbaru, Pelayanan Publik SPKT tempat pengaduan dan pelaporan masyarakat, Ruang Penyidikan, Ruang Tahanan dan pelayanan Publik Pembuatan SIM di RSDC Pekanbaru. Kunjungan kerja ini bertujuan untuk Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

Dalam kegiatan yang berlangsung Kapolresta Pekanbaru melalui Wakapolresta Pekanbaru tetap menekankan penerapan protokol kesehatan yang ketat demi mencegah penularan Covid-19 dan menimbulkan Cluster baru yang akan berdampak pada pelayanan di Mako Polresta Pekanbaru.

A-R

(Visited 19 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top