Kapolresta Jambi Gowes Sehat Gembira  Sekaligus Mengunjungi Kampung Tangguh Siginjai Di Seberang Kota Jambi

IMG-20210306-WA0030.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Untuk Meningkatkan Imun Tubuh di masa Pandemi Covid 19 , Kapolresta Jambi Kombes Pol. Dover Christian,S.I.K.,M.H.,
Gowes Sehat Gembira bersama Wakapolresta, PJU ,bersama Komunitas sepeda Personil Polresta Jambi,sekaligus  mengunjungi dan melakukan pengecekan terhadap Kampung Tangguh Siginjai di Rt.09 Kel. Olak Kemang Kec. Danau Teluk dan  RT 09 Kelurahan Mudung Laut Kec Pelayangan,Sabtu 06/03/21 pagi

Paursubbag Humas Ipda Bahrina Menyampaikan” Kapolresta Jambi dan tim gowes bergerak dari Mapolresta Jambi menuju Jambi sekira pukul.07.00 wib pagi ,menuju ke kota  Seberang dengan menggunakan sepeda, ke lokasi KTS Danau Teluk di Rt. 09 Olak Kemang. Setiba di lokasi di sambut Kapolsek Danau Teluk beserta jajaran dan masyarakat Rt. 09 Olak Kemang.

Sesampainya Di Rt.09 Olak kemang Kapolresta Jambi menjelaskan tentang KTS Olak Kemang dan langsung memberikan arahan  sesuai dengan  poin-poin  KTS yg telah tersedia di lokasi RT. 09 Olak Kemang. Diantaranya :

– Posko Covid 19
– Rumah Isolasi
– Ketahanan Pangan (kebun, kolam, ternak)
– Pos Kamling
– Pokdar Kamboja

Kegiatan di akhiri dengan memberikan bantuan dan motivasi kepada Ketua RT. 09 karena telah bekerja sama dengan baik dengan  BKTM Olak Kemang dan jajaran Polsek danau Teluk dalam membentuk KTS.

Rombongan Gowes Polresta Jambi Langsung Menuju  KTS di Kec. Pelayangan.dan disambut Pak RT serta Warga RT 09 Kelurahan Mudung Laut.dan Ketua Kelompok Tani Se Kecamatan Pelayangan ( Pak Abri Yanto).

Kunjungan dan Pengecekan Kampung Tangguh Siginjai di RT 09 Kel Mudung Laut Kec Pelayangan dalam rangka ‘Program Prioritas Kapolri”

Kapolresta Jambi Kombes Pol. Dover Christian,S.I.K.,M.H memberikan saran  Agar Kampung Tangguh Siginjai yang sudah Baik agar dipertahankan dan ditingkatkan untuk Tangguh Covid-19, Tangguh Kamtibmas, Tangguh Sosial Ekonomi dan Tangguh Informasi.

Selanjutnya Kapolresta Jambi  memberikan Bantuan dana Pembinaan kepada Pak RT. 09 Kelurahan Mudung Laut Kec Pelayangan.
(Eko)

scroll to top