Kapolresta Ikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kota Mataram Ke-31 Tahun 2024 Di Lapangan Taman Sangkareang

IMG-20240831-WA0024.jpg

Mataram NTB benuanews.com – Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara SH SIK MM CPHR CBA CHRM mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kota Mataram Ke-31 Tahun 2024 bertempat di Lapangan Taman Sangkareang Kota Mataram. Sabtu, (31/08/2024)

Dipimpin langsung oleh Walikota Mataram, Dr. H. Mohan Roliskana, S.Sos., M.H selaku Inspektur Upacara, Unsur Fokopinda Kota Mataram beserta istri, para Camat Se-Kota Mataram, Kapolsek se-Kota Mataram, Danramil se-Kota Mataram, Lurah Se-Kota Mataram, Kepala Lingkungan Se-Kota Mataram, ASN Lingkup Pemerintah Kota Mataram, Babinkamtibmas dan Babinsa wilayah Kota Mataram yang menerima Penghargaan.

Dalam amanatnya Walikota Mataram H. Mohan Roliskana selaku Inspektur Upacara menyampaikan bahwa pada hari ini kita dapat berkumpul bersama dalam suasana yang penuh kebahagiaan ini untuk merayakan Hari Ulang Tahun Kota Mataram yang ke-31.

” Bulan Agustus selalu menjadi bulan yang penuh makna bagi kita semua, khususnya bagi masyarakat Kota Mataram, selain memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, bulan ini juga menjadi momen bersejarah karena pada tanggal 31 Agustus 1993, Kota Mataram resmi berdiri sebagai daerah yang otonom “, ucapnya

” Tema yang diangkat pada perayaan ini, SEMAKIN HARUM, menunjukkan semangat ” Keberlanjutan Pembangunan “, yang mencerminkan komitmen seluruh elemen masyarakat dan pemerintah untuk melanjutkan capaian yang telah diraih, sekaligus merancang masa depan yang lebih cerah dan berkelanjutan bagi kota yang kita cintai ini “, ungkapnya

” Selama perjalanan ini, Kota Mataram telah bertransformasi menjadi kota yang maju, modern, inklusif, dan berdaya saing, sambil tetap mempertahankan nilai-nilai budaya dan kearifan lokal yang menjadi akar sejarah berdirinya kota ini, berbagai capaian pembangunan ini mendapat pengakuan dengan berbagai penghargaan, baik di tingkat provinsi maupun nasional “, pungkasnya

Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara SH SIK MM CPHR CBA CHRM usai kegiatan mengatakan bahwa Polresta Mataram selama ini terus mendukung pemerintah bisa dilihat tadi capaian-capaian adalah hasil dari kerja keras dan kolaborasi seluruh elemen masyarakat Kota Mataram dan merupakan bukti dalam mencapai visi kota Mataram yang lebih maju, sejahtera, dan berkeadilan serta aman kondusif.

” Mari kita jadikan momentum ini untuk membangun Kota Mataram yang lebih baik lagi, selamat ulang tahun yang ke-31 untuk Kota Mataram dan selalu menjadi kebanggaan bagi seluruh masyarakat Nusa Tenggara Barat “, pungkasnya.

Sementara usai Upacara kegiatan dilanjutkan dengan Peresmian Bale HARUM dan pelepasan Balon, Penandatanganan MOU, dan Pemberian Penghargaan Lurah se-Kota Mataram, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa se-Kota Mataram, serta ASN se-Kota Mataram yang berprestasi. (Dv)

scroll to top