Kapolda Jambi Silaturahmi Sinergitas TNI Polri Di Kabupaten Tebo

IMG-20210909-WA0061.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Sebagai bentuk kepedulian, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIK memberikan puluhan paket sembako saat melakukan silaturahmi kepada personel TNI Polri di Kabupaten Tebo, Kamis (9/9/21).

Sesampainya di Mako Kompi Senapan B Yonif Raider 142/Ksatria Jaya, Kapolda Jambi beserta rombongan disambut oleh Danton Kompi Senapan Letda Inf Takdir, yang kemudian berdialog tentang perkembangan situasi.

Sebelum meninggalkan Mako Kompi Senapan B Yonif Raider 142/Ksatria Jaya, Kapolda memberikan 50 paket sembako kepada prajurit TNI yang bertugas disana.

Kapolda Jambi kemudian menuju ke Batalyon C Satbrimob Polda Jambi dan disambut oleh Wadanyon AKP L. Lase dan langsung memberikan 58 paket sembako.

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIk melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, S.Sos, SIk mengatakan Kapolda Jambi ke Kabupaten Tebo adalah dalam rangka kunjungan kerja dan silaturahmi Sinergitas TNI Polri.

“Pemberian bantuan ini untuk membantu ketahanan pangan keluarga dan para penjaga NKRI yang sedang melaksanakan tugas, ” ujarnya.

Dalam kunjungannya, Kapolda Jambi didampingi Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko, Dir Intelkam Kombes Pol Bondan Witjaksono, Dirreskrimum Kombes Pol Kaswandi Irwan, Dir Lantas Kombes Pol Heru Sutopo dan Karumkit Bhayangkara AKBP Dr Elyandiko.(Red)

scroll to top