Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi Buka Latihan Pra Operasi Jelang Pengamanan Pilkada di Kabupaten Siak

IMG-20240812-WA0054.jpg

SIAK, Benua news com : Kepala kepolisian resor ( Polres ) Siak Polda Riau, AKBP Asep Sujarwadi, SIK, MSI, buka secara resmi Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Mantap Praja Lancang Kuning 2024 Senin pagi ( 12/08/2024 ), di Gedung Endra dharma laksana ( EDL ) Polres Siak.

Acara pembukaan dihadiri oleh Pejabat utama, Kapolsek jajaran dan peraonil yang terlibat dalam operasi mantap praja lancang kuning 2024 nanti.

Sebanyak 150 orang personil Polres dan polsek jajaran mengikuti Latihan pra operasi mantap praja 2024 yang dijadwalkan dilaksakan selama 2 hari.

Dalam sambutannya, Kapolres Siak mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang telah hadir mengikuti Latpraops dan menegaskan tentang pentingnya latihan ini sebagai bekal dalam melaksanakan tugas pengamanan Pilkada 2024.

“Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 rencananya akan dimulai pada tanggal 24 Agustus 2024 nanti,bertujuan untuk mengamankan jalan nya proses Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur serta Bupati-Wakil Bupati,latihan ini tentun nya untuk meningkatkan kemampuan personil baik teknis maupun taktis” Ucap AKBP Asep

Kapolres juga mengingatkan pentingnya keseriusan dalam mengikuti latihan pra operasi ini dengan sungguh-sungguh jadi bukan sekedar ceremonial saja.

“Saya berharap seluruh personil nanti nya dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab ,sudah tau berbuat apa bertanggung jawab kepada siapa, Laksanakan tugas dengan ikhlas, bekerja dengan hati, Laporkan kepada pimpinan,Dengan mengucapkan Bismillahhirrahmanirrahim, Latihan Pra Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 dalam rangka pengamanan Pilkada tahun 2024 di Polres Siak secara resmi saya buka,” tutup Kapolres sambil mengetuk meja.

(Agus zega)

scroll to top