Kapolres Pandeglang Polda Banten Sambangi Awak media Yang di Rawat di Rumah sakit

IMG_20210928_172118.jpg

Pandeglang Benuanews.com,Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah menjenguk wartawan Azis nachrowi dari Media Kontrasnews yang sakit akibat komplikasi. Selasa(28/9/2021)

Kapolres Pandeglang Melalui AKP Humaedi mengatakan ini dilakukan sebagai silaturahmi serta menjalin hubungan baik dengan media. Sebab, media adalah mitra polisi dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas di Kabupaten Pandeglang

“Kami dari jajaran kepolisian mendoakan semoga Bapak Ajis sembuh dan segera dapat membuat karya jurnalis kembali. Tetap semangat ya,” tutur KasiHumas

Kasihumas juga mengingatkan kita untuk selalu bersyukur dengan apa yang di berikan saat ini dan kita terus berdoa untuk kedepannya menjadi lebih baik lagi.

Pada kesempatan itu juga, Kasihunas memberikan bantuan untuk dapat meringankan beban dari Azis

Sementara kunjungan Kapolres Pandeglang, pihak keluarga dari wartawan Azis, mengucapkan terima kasih yang menilai sesosok Kapolres AKBP Belny Warlansyah yang baru menjabat di Kabupaten Pandeglang.

“Beliau memiliki rasa sosial yang tinggi dengan rela meluangkan waktu untuk menjenguk keluarga kami yang lagi terbaring karna sakit komplikasi,” ujarnya.(Baedi Muhtar/Humas)

scroll to top