Kapolres Nagekeo: Terimakasih Kepada Seluruh Jajaran Polres Nagekeo Atas Kerjasamanya Dalam Menyukseskan Pemilu 2024

IMG-20240219-WA0006_AmQr94Wi15.jpeg

NAGEKEO.(Benuanews.com)-AKBP Andrey Valentino, S.I.K. Selaku Kapolres Nagekeo mengucapkan Limpah Terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Nagekeo atas pelayanan dan pengamanan dalam mensukseskan Pemilu 2024 di wilayah Hukum Polres Nagekeo.

Saya Mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran yang telah memberikan pelayanan dan pengamanan dalam mensukseskan pemilu dari tahapan awal hingga sampai saat ini. Tentunya tidak mudah dalam menjaga situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Nagekeo dan semua ini membutuhkan proses.

Dan saya juga terimakasih atas kerja keras dan dedikasi kalian semua dalam menjalani tugas selama ini. Semoga ke depannya kita semakin solid, kuat dan kompak selalu untuk Nagekeo ini dan untuk NKRI tercinta. Ujar Kapolres Nagekeo.

Tetap jalin silaturahmi antar sesama, masyarakat maupun instansi lainnya. Tetap berpegang pada motto kerja kita yakni “Laksanakan Tugas dengan IKHLAS” tidak perlu mengharapkan pujian dan penghargaan. Berikan saja niat yang terbaik, yakin dan percaya Tuhan akan membalasnya sesuai dengan apa yang kita perbuat. Tutup Kapolres Nagekeo.

scroll to top