Kapolres Muaro Jambi,Truck Dan Barang Bukti Minyak Ilegal Sudah Di Amankan

IMG_20230609_165942_IbEfqD6G1B.jpeg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com).-Truck Angkutan dan barang bukti  minyak diduga ilegal diamankan Polres Muaro Jambi, Satreskrim lakukan Lidik.

Saat dikonfirmasi Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta S.I.K “Membenarkan Truck angkutan yang diduga membawa minyak ilegal sudah diamankan pada Kamis (07/06) Malam.

Truck tersebut mengalami kerusakan di jalan lintas Jambi -Muara Bulian dan sempat membuat arus lalulintas terhambat. Satlantas Polres Muaro Jambi yang berpatroli langsung ke lokasi kemacetan.

Saat dilakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang rusak, ternyata kendaraan membawa minyak ilegal, dari saksi dilapangan mengatakan kalau sopir truck melarikan diri.

Untuk mempercepat proses evakuasi Truck tersebut, Polres Muaro Jambi langsung memindahkan isi minyak ilegal ke mobil lain, untuk mempermudah proses evakuasi dikarenakan kendaraan derek tidak mampu bila masih bermuatan, maka isinya dipindahkan terlebih dahulu ke kendaraan lain sehingga mobil bisa dievakuasi. Kendaraan lain tersebut jg kendaraan derek diminta oleh pihak kepolisian dan selama kegiatan diawasi sehingga tdk ada penyimpangan.

Guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan seperti kebakaran, karena posisi mobil berada ditengah jalan.”Sebut Kapolres Jum’at 09/06/23

AKBP Muharman Arta juga menambahkan”Truck sudah diamankan di Polsek Jaluko, Kasus tersebut sedang dilakukan Lidik Satreskrim polres Muaro Jambi.

Saat ini baik mobil maupun minyak ilegalnya sudah diamankan di Polres Muaro Jambi guna kepentingan penyelidikan dan proses lebih lanjut”

(Ardi)

scroll to top