Kapolres Muaro Jambi Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2022

IMG_20221110_155713.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Kapolres Muaro Jambi AKBP yuyan priatmaja SIK MH,pimpin langsung upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2022, dilapangan kantor bupati Muaro Jambi bukit cinto kenang Sengeti. Kamis (10/11/22).

Kapolres Muaro Jambi AKBP yuyan priatmaja SIK MH melalui kasi Humas AKP AMRADI SE mengatakan dalam amanatnya pada peringatan Hari Pahlawan ini kita diajarkan untuk tetap semangat dalam berjuang, berjuang pada saat ini bukan melawan penjajah akan tetapi melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh para pejuang kita terdahulu.

” Kita lihat di Makam Pahlawan ini, mereka berkorban paling mulia yaitu kehilangan Nyawa untuk bangsa ini, ” ungkap

Jangan kita sia-siakan kemerdekaan yang telah kita raih ini dalam menjaga kesatuan dan kesatuan bangsa dan negara agar kita bisa mengisi dengan baik, dengan hal-hal yang positif.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan  Nilai perjuangan yang harus kita ambil adalah kita harus mampu melanjutkan dan mengisi kemerdekaan serta membangkitkan semangat pada hari Pahlawan.

Menyebutkan apa yang disampaikan  oleh instruktur upacara bahwa perjuangan para Pahlawan harus kita lanjutkan dengan kobaran semangat untuk membangun bangsa dan negara khususnya generasi penerus bangsa.”kata Kasi Humas

Dalam Upacara tersebut juga di ikuti oleh ,Kejari Muaro Jambi kamim MH ,ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia bakti , sekda Muaro Jambi Budhi hartono,ketua Bhayangkari cabang Muaro Jambi, pengurus  PKK Muaro Jambi  dan para OPD kabupaten Muaro Jambi dan Pejabat Utama polres Muaro  Jambi.

Sumber : humas pmj

scroll to top