Kapolres Muaro Jambi Pimpin Pengamanan Sidang Di Pengadilan Sengeti

IMG-20230314-WA0035.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Polres Muaro Jambi melaksanakan kegiatan Pengamanan dalam Sidang Lanjutan Perkara Amsir DKK, bertempat di Ruang Sidang Kantor Pengadilan Negeri Sengeti Kelas II.Selasa 14/04/23.

Kegiatan Pengamanan Sidang Lanjutan Perkara Amsir DKK Dipimpin langsung Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Artha S.I.K dan dikuti Para Pejabat Utama Polres Muaro Jambi Dan Personil.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Artha S.I.K melalui Kasi Humas AKP Suryadi SH menyampaikan “Pengamanan Tersebut mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu proses persidangan yang sedang berjalan.

Sidang ini merupakan sidang lanjutan dalam perkara Amsir DKK dengan agenda Pembacaan Pembelaan (Pledoi) oleh Terdakwa dan Kuasa Hukum Terdakwa”ujarnya

Kasi Humas Polres Muaro Jambi juga menambahkan dalam pelaksanaan sidang tersebut juga “Personel Polres Muaro Jambi bersama  Polsek Sekernan melakukan Pemeriksaan terhadap Kendaraan di persimpangan depan TK Pembina Kabupaten Muaro Jambi yang akan menuju Kantor Pengadilan Negeri Sengeti Kelas II.

Guna untuk mengantisipasi adanya kendaraan dari luar yang membawa senjata tajam dan bahan berbahaya lainnya.

Hingga proses sidang dari awal dan akhir berlangsung pengamanan aksi dari Pihak terdakwa Amsir DKK berlangsung aman dan kondusif”sebutnya

scroll to top