Danramil 402-09/Mesuji Hadiri Ujian Kenaikan Tingkat PSHT

IMG-20210613-WA0056.jpg

PALEMBANG.(Benuanews.com)Bertempat di lapangan Desa Cahaya Mulya Kecamatan Mesuji Makmur Kabupaten OKI pada hari Minggu 13 Juni 2021 pukul 09.00 Wib dilaksanakan pembukaan ujian kenaikan tingkat Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Ranting Mesuji Makmur.

Hadir pada kesempatan tersebut Danramil 402-09/Mesuji Lettu Inf Muslikin, Camat Mesuji Makmur Johan Febri Fadillah, S.IP., M.Si., Ketua Cabang PSHT Kab. OKI Supriyanto, Ketua Ranting PSHT Mesuji Makmur Kamaludin, Dewan Penasehat PSHT Mesuji Makmur dan 272 peserta ujian kenaikan tingkat, dan ratusan anggota PSHT lainnya.

Danramil 402-09/Mesuji Lettu Inf Muslikin yang berkesempatan memberikan kata sambutan menyampaikan agar ujian kenaikan tingkat ini tidak hanya dijadikan sebagai kebanggaan anggota PSHT, namun hendaknya mampu dijadikan sebagai bagian dari pendewasaan, pematangan diri para pesilat sekalian
sehingga mampu bertindak lebih bijak terutama saat menghadapai berbagai permasalahan sehari-hari.

“Selamat kepada para pesilat yang menjalani ujian kenaikan tingkat dan semoga sukses, salam hormat pula kepada seluruh jajaran pembina PSHT, semoga ujian kenaikan tingkat PSHT ini mampu meningkatkan kedewasaan pola pikir pesilat serta meningkatkan prestasinya dalam mengharumkan nama baik Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Selain itu, Danramil 402-09/Mesuji juga mengajak kepada seluruh anggota dan warga PSHT untuk ikut membantu menjaga situasi keamanan di wilayah Mesuji Makmur pada khususnya dan wilayah Kabupaten OKI pada umumnya.

“Marilah kita menjaga persatuan dan kesatuan, kita pupuk rasa persaudaraan sesama anak bangsa, saling menghormati antar sesama dan menjaga kerukunan dalam bermasyarakat,” pungkas Lettu Inf Muslikin.(wahyudi)

scroll to top