Kapolres Muaro Jambi Kerahkan Semua Personil Lakukan Razia Antisipasi Gangguan Kamtibmas

IMG_20210124_010137.jpg

Muaro Jambi,Benuanews.com,-Sesuai atensi Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK ,terhadap Polresta/Polres jajaran Polda Jambi melaksanakan razia, terkait penindakan terhadap pelaku ilegal drilling, ilegal loging dan ilegal minning, serta narkoba , juga penyelundupan benih lobster yang marak terjadi di Provinsi Jambi, agar tercipta situasi kamtibmas

Razia yang dilaksanakan hari ini Sabtu 23/01 pukul 21.00 wib di monitoring langsung oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto SIK MH

Kasubag Humas AKP Amradi menjelaskan ” Razia ini dibagi 2 tim , yakni tim satu disekitaran Tempino lintas Jambi- Palembang dipimpin langsung oleh Kabag OPS Kompol A Yani, dan tim 2 dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP M Firdaus disekitaran Mapolsek Mestong.

“Dan juga melibatkan semua personil yang berada di polres Muaro jambi.”

 

Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto menyampaikan” pasca penindakan aktifitas ilegal drilling yang dilaksanakan oleh jajaran Polda Jambi masih ditemukan aktifitas ilegal drilling berupa pengangkutan minyak ilegal di jalan Lintas Jambi- Palembang kelurahan Tempino .

Maka untuk Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dilaksanakan razia malam ini sesuai atensi Kapolda Jambi untuk antisipasi ganguan Kamtibmas disepanjang jalan lintas Jambi- Palembang.

“Kita berupaya menciptakan situasi yang aman dan kamtibmas serta OPS yustisi untuk mencegah penyebaran covid 19.”

Dan kembali Kapolres berpesan “agar personil yang bertugas agar tetap semangat dan hindari sikap arogan dan tindakan kontra produktif , serta utamakan keselamatan .

 

Pada kegiatan ini menurunkan kekuatan dari Polres Muaro Jambi dan Polsek sebanyak 80 personil, dengan sasaran saham, narkotika, mobil angkutan barang ilegal.

Mengenai hasil yang dicapai untuk malam ini belum membuahkan hasil atas kendaraan yang melaksanakan aktifitas ilegal tersebut, tetapi kita tetap upay ciptakan situasi Kamtibmas

(Eko)

scroll to top