Kapolres Muaro Jambi Berikan Reward Kepada Enam Personil Dan Piagam Penghargaan Kepada Pelajar Atlit Karate

IMG_20230206_12443974_J2jc5MMq5j.jpeg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Kapolres Muaro Jambi Akbp Muharman Arta, S.I.K.Memberikan Reward Kepada enam Personil Polres yang dinilai berkerja dengan Sangat Baik.

Reward tersebut diberikan Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Artha saat memimpin upacara bendera Di Lapangan Mapolres Muaro Jambi , Senin 06/02/23.

Dalam Upacara tersebut juga dihadiri Wakapolres Kompol Steven Kurniawan, Kabag Ops  Kompol Marhara T. Siregar,para pejabat utama Polres Muaro Jambi dan Kapolsek Jajaran.

Enam Personel Penerima Reward Yaitu ,Ipda Heri Pratama, S.H (Kanit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu)., Ipda Bambang Rikhani, S.E. (Kanit Reskrim Polsek Maro Sebo)., Aiptu Syahrudin, S.H. (Anggota Opsnal Sat Reskrim Polres Muaro Jambi), Aipda Suwondo (Ps. Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Muaro Jambi). Aipda Agus Mianto (Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Gelam) dan  Bripka Jack Donald (Ps. Kanit Idik II Sat Resnarkoba Polres Muaro Jambi).

Dalam amanatnya Kapolres Muaro Jambi Menyampaikan ” Upacara Bendera yang kita laksanakan saat ini jangan dianggap sebagai kegiatan rutin, namun harus dimaknai sebagai momentum untuk melatih tanggung menanamkan jawab, kembali memupuk nilai-nilai jiwa dan patriotik, semangat Nasionalisme pada setiap individu Anggota dan ASN Polri.

hal ini penting untuk membangun karakter dan jati diri Polri, serta memberikan inspirasi dan motivasi bagi peningkatan semangat pengabdian kita yang dilandasi oleh Tri Brata dan Catur Prasetya.”Kata Kapolres

AKBP Muharman juga mengatakan” Polres Muaro Jambi menghadapi tugas rutin yang sangat membutuhkan pemikiran dan tenaga yang sangat baik di Wilayah kita kasus unjuk rasa lahan di Desa Kumpeh Ulu, Pam jalur batu bara yang setiap hari harus kita pantau dan selalu diawasi.

Kita sebagai anggota Polri harus tetap menjaga netralitas serta menjaga keamanan di Wilayah kita, dan juga seluruh anggota Polri harus respon terhadap perkembangan situasi di tengah masyarakat yang berpotensi mengancam kerukunan dan persatuan di tengah-tengah masyarakat.

Dengan melakukan berbagai kegiatan penyuluhan, kunjungan sosialisasi agar masyarakat tetap terlindungi oleh kita anggota Polri.

Kepada seluruh Personel Polres Muaro Jambi saya mengharapkan peningkatan kinerja yang lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas dan pada kesempatan yang berbahagia ini ada beberapa hal yang menjadi penekanan saya.

Pertama Karena yang telah dianugerahkan ini hendaknya disyukuri melalui peningkatan Keimanan Dan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta pengabdian yang tulus sebagai Anggota Polri.

Kedua  Tingkatkan etos kerja dengan tetap berpegang teguh pada norma – norma dan ketentuan hukum yang berlaku.

Ketiga Tanamkan selalu nilai dalam Tri Brata dan nilai yang terkandung Catur Prasetya yang merupakan ideologi dan pedoman hidup Anggota Polri pada saat berada ditengah tengah masyarakat sehingga nama baik Polri akan selalu terjaga.

Keempat Ikuti terus perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang berkembang begitu pesat saat ini sehingga kita tidak akan tergerus oleh perkembangan zaman.

Kelima Bagi yang sudah berkeluarga jagalah selalu keluarga, saudara dengan baik dan jadikan keluarga sebagai motivasi dalam pelaksanaan tugas.

Dan yang terakhir ke enam  pada kesempatan ini saya tekankan dan perintahkan kepada seluruh personil Polri Polres Muaro Jambi agar berperan aktif dalam menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif, sehingga masyarakat merasa nyaman, tentram dalam melakukan aktifitasnya sehari-hari.”Pesan AKBP Muharman

Selain Menyerahkan Reward kepada enam Personil Polres Muaro Jambi,AKBP Muharman Artha memberikan Penghargaan kepada empat orang atlet Karate pelajar yang telah mengharumkan nama sekolah dan Kabupaten Muaro Jambi.

(Red)

scroll to top