Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja Salurkan Bantuan Ke Pondok Pesantren Hidayatullah

IMG20220620120846_00_compress45.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K,.MH bersama Ny.Dian Yuyan  Ketua Bhayangkari Cabang Muaro Jambi Berikan Bantuan paket sembako ke pondok pesantren,Senin 20/06/22

Usai melepas personil gabungan menyalurkan Paket Sembako ke warga di Mapolres Muaro Jambi, Kapolres Muaro Jambi bersama Ketua Bhayangkari cabang dan rombongan, langsung bergegas menyalurkan Paket Sembako ke pondok pesantren Hidayatullah Muaro Jambi di Jalan Lintas Timur Sumatra desa bukit baling Kabupaten Muaro Jambi.

Sebelum memberikan paket sembako kepada pengurus pondok pesantren, Kapolres Muaro Jambi berkesempatan menyapa para santriwati.

AKBP yuyan Priatmaja menyampaikan kepada pengurus pesantren dan santriwati, kegiatan sosial ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada 01 Juli 2022 nanti.

Kita berharap dengan adanya Kegiatan ini dapat menambah silahturahmi antara saya pribadi dan polres Muaro Jambi dan pondok pesantren Hidayatullah tentunya.

Mudah-mudahan apa yang kami berikan dapat membantu dan bermanfaat untuk anak-anak pondok pesantren.”Ucap AKBP Yuyan Priatmaja

(Ardi)

scroll to top